REBMAGZ

Rizal & Rasendriya Album Launch Tour 2014 (Jakarta)

Rizal & Rasendriya Live in Jakarta

Akhir pekan ini (24/5) musisi serba bisa Rizal Abdulhadi akan menggelar pertunjukannya kembali di Jakarta setelah cukup lama melanglangbuana keliling nusantara dan melakukan tur di beberapa negara. Rizal Abdulhadi akan tampil dengan proyek musik barunya bernama Rizal & Rasendriya.

Sebelumnya, Rizal Abdulhadi dikenal sebagai singer-songwriter, multi-instrumentalis, perakit instrumen, pelukis dan aktivis sosial. Instrumen terbarunya bernama Rasendriya, alat musik yang terbuat dari bambu dengan menggabungkan prinsip gitar dengan didgeridoo dan celempung (perkusi).

Rizal menghabiskan lebih dari empat tahun melakukan perjalanan dan menggelar konser sederhana di pelosok-pelosok tanah air dalam kurun 2008-2012.

Setelah bergerilya di tanah air, Rizal menyebarkan musiknya ke negara tentangga seperti Singapura, Malaysia dan yang paling terakhir, 13 panggung di Australia awal tahun ini. Termasuk ikut berpartisipasi di festival folk bergengsi dunia: Woodford Folk Festival, di Queensland, dengan membawa album barunya Away.

Jangan lewatkan penampilan Rizal & Rasendriya membawakan seluruh materi album Away pada Sabtu, 24 Mei 2014 di Tokove, Jl Kemang Selatan VIII No 55a, Jakarta Selatan. Pertunjukan ini juga akan dimeriahkan oleh Mayo, Firzi O dan Asterika. Info lebih lanjut tentang Rizal Abdulhadi bisa diakses di situs pribadinya: www.rizalabdulhadi.com. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Mei 19, 2014 by in AGENDA ACARA and tagged , , , , , .

Navigasi

%d blogger menyukai ini: