REBMAGZ

Primitif Gig #2: Pesta Rilis Primitif Zine Vol. 008

Primitif Gig #2

Para pembaca yang setia, dengan ini kami ingin menyampaikan kabar gembira akan kembali hadirnya Primitif Zine, hore! Kami merasa ada yang hilang dari diri kami sewaktu tidak menerbitkan media nirlaba ini. Sibuk dengan kegiatan masingmasing, akhirnya kami tersadarkan bahwa kebahagian hanya didapatkan dengan berbagi zine.

Semoga kebahagiaan ini tergambar (dalam arti yang sebenarnya) dalam Primitif Zine Vol 008, yang memuat beberapa venue gig ‘favorit’ di mana skena lokal kita diguratkan. Mungkin tidak semua lokasi gigs berhasil kita kumpulkan, tetapi mudah-mudahan edisi ini bisa menjadi awal sebuah proses dokumentasi yang lebih ciamik.

Untuk membuktikan niat kami dalam menjalankan usaha per-zine-nan, layaknya perusahaan besar, momen ini perlu dirayakan! Maka diadakan lah Primitif Gig #2, yang menampung talenta-talenta baru dari ibukota dan sekitarnya. Seperti biasa, kami yakin bahwa yang primitif dari acara ini hanyalah namanya.

Perhelatan kedua Primitif Gig juga turut dimeriahkan oleh situs baru kami beserta beberapa produk merchandise rilisan Primitif Store yang unyu punya. Tetapi jangan khawatir, beli tidak beli, yang penting ngumpul! Semoga kita bisa bergembira bersama. Sampai jumpa di Borneo Beer House, 27 Oktober 2013!

Acara ini direstui oleh orang tua kami dan: Majalah Cobra, Kanal Tigapuluh Radio, Irockumentary, REBMAGZ, We.hum.collective, Radio Heyho, Hujan! Radio, Deathrockstar, Gigsplay dan Berisik Radio.

Primitif Zine Vol.008
Terinspirasi dari judul album Dashboard Confessional, The Places You Have Come to Fear The Most, edisi terbaru primitif akan mengangkat profil dari tempat-tempat nongkrong favorit yang pengaruhnya besar bagi perkembangan skena musik lokal kita.

Volume 8 primitif zine akan dicetak hitam-putih di kertas bookpaper (hitamputih) dan dicetak dalam jumlah 500 eksemplar dan berisikan highlights venue/spot beberapa venue/spot favorit yang pengaruhnya signifikan buat perkembangan skena musik lokal kita. highlight tersebut terdiri dari sketch yang digambar oleh artis-artis berbakat berserta komentar-komentar dari tokoh-tokoh penting skena musik lokal mengenai pentingnya keberadaan venue tersebut.

Primitif Gig #2
Gig ini akan diramaikan oleh penampilan dari band-band dgn genre yg beragam rupa yaitu The Kuda (Bogor), Cathuspatha (Bandung), Vlaar (Depok), Scaller (Jakarta), Damascus (Jakarta), serta memperkenalkan band-band baru seperti Woodcabin (Bandung) dan Sutasoma (Depok). (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Oktober 21, 2013 by in Uncategorized and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: