REBMAGZ

Glasslike Present: Hearing Goodness #6

Hearing Goodness #6

“A MUSIC NETWORK HEARING GOODNESS #6 AND ANALOGUE STAGE PHOTOGRAPHY”

Sesuai dengan tema Hearing Goodness #6 kali ini yaitu A Music Network Hearing Goodness and Analogue Stage Photography. Selain mendengarkan karya musik, audiens juga dapat menikmati pameran photography yang merupakan hasil karya dari para Fotografer yang berhasil mengabadikan event Hearing Goodness #5.

Tidak itu saja, sebelum para talent menyuguhkan hasil karyanya di Hearing Goodness #6, audiens disuguhkan dengan sebuah talkshow seputar Analogue Photography yang akan diisi oleh para pembicara yang berkompeten di dunia photography. Mereka akan berbagi informasi seputar dunia analogue photography, Exhibitor Photography, yaitu: Adi Prakarsa, Andaru Bebop Waksito,Chris Ratanata, Alyza Bachmid, dan Oki Turatula.

Walaupun Hearing Goodness selalu mengangkat tema yang berbeda di setiap edisinya, tetapi Hearing Goodness tetap mengusung konsep awal, yaitu Cover Version dimana talent (band) wajib membawakan karya-karya musik yang menjadi “influence” karya-karya ataupun karakter musik yang mereka usung.

Dan tentunya Hearing Goodness kembali menyuguhkan karya-karya musik para talent, yang dapat dinikmati oleh audiens secara gratis. Melalui event ini kami ingin mengajak khalayak untuk lebih peduli, terus mendukung, mengangkat, dan mempertahankan skena ini.

Acara “A Music Network Hearing Goodness and Analogue Stage Photography” ini akan diadakan di BOBER TROPICA, JL. Sumatra No. 5 Bandung, Jumat 22 Februari 2013, Pukul 18.00-22.30.

Dan Talkshow “Analogue Stage Photography”  yang akan diadakan di tempat dan tanggal yang sama, pukul 16.00-17.30. Dalam event yang di-organized oleh GLASSLIKE ini, akan diisi oleh beberapa talent seperti:

– A.F.F.E.N
– The Matilda Tortor
– A Slow In Dance
– Vinfag
– Deugalih And Folks
– Project Cyrios
– Funny Little Dream

Poster by Bayu Wiranagara / @wiranagara_

Kita dari pihak panitia dan juga semua yang terlibat dalam event ini, mengharapkan partisipasi dari semua untuk terus mendukung, mengangkat, dan mempertahankan local scene ini. BRING YOUR AWARENESS TO THE JOURNAL OF SCENES!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 17, 2013 by in AGENDA ACARA and tagged , , , , .
%d blogger menyukai ini: