REBMAGZ

Stereomantic Akan Mengorbitkan Cyber Superstar

Stereomantic, duo electro-pop asal Jakarta yang berdiri pada awal 2006, terdiri dari Aroel (Planetbumi) dan Maria (Klarinet). Akhir 2006 mereka merilis album self-titled di bawah bendera Aksara Records.

Sempat tidak aktif selama beberapa bulan belakangan dikarenakan saat ini mereka sedang menyiapkan album studio kedua yang akan diberi judul Cyber Superstar. Pemilihan judul album ini bukan tanpa alasan. Fenomena youtube sebagai salah satu media yang sanggup menjadikan orang biasa menjadi superstar di jagat maya (cyber superstar) dan kebutuhan mendasar manusia atas pengakuan jati diri di lingkungan sosial tempat ia berinteraksi, menjadi alasan utama kenapa tema ini dipilih.

Agar cover yang dirilis sejalan dengan tema yang diusung, sekaligus memiliki ikatan emosional dengan pendengarnya, maka Stereomantic akan membuat cover berupa kolase foto-foto pendengarnya yang bergaya di depan webcam ala ‘youtube superstar’ dan meminta mereka mengirimkan foto tersebut tanpa proses seleksi (selain seleksi SARA dan PORNOGRAFI), sebagai bagian dari cover Stereomantic.

Album ini rencananya akan didistribusikan melalui Demajors. Recording, mixing dan mastering telah selesai, dan saat ini proses pembuatan album kedua ini sedang memasuki tahap design dan penggandaan.

Bagi kalian yang tertarik menjadi bagian dari perampungan album Stereomantic ini untuk sampul album mereka, silakan turuti instruksi yang tertera pada poster di atas. Tapi satu yang perlu diingat, ini bukan kontes, jadi siapapun yang mengirimkan fotonya akan menjadi bagian dari cover album mereka. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Juli 22, 2010 by in INFO and tagged , , .
%d blogger menyukai ini: